Rabu, 02 Mei 2012

Semua Karena Anugerah

Namaku Fredik Masneno, dilahirkan tanggal 25 juli 1977, di sebuah desa nan permai, Tesbatan namanya. Sebuah desa di Kecamatan Amarasi, Kab. Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ayahku bernama Maxen Masneno, yang 'menurut info' meninggal bertepatan dengan PEMILU yaitu pada tanggal 2 Mei 1977, saat usiaku baru 07 bulan dalam kandungan alias belum lahir. hal ini pun baru saya ketahui setelah saya telusuri sejarah Pemilu di situs KPU. Sedangkan ibuku bernama Orpa Masneno (Reinnamah), yang mana saya ingat persis meninggal pada tanggal 4 Oktober 1996, saat saya duduk di bangku kelas 2 SMU Negeri 1 Kupang. Saya lahir dalam sebuah keluarga yang boleh dibilang 'unik'. Saya katakan unik karena saya adalah salah satu dari '17 orang saudara'. Memang akan panjang ceritanya dan akan dikemukakan pada kesempatan lain. Ini hanya sekedar informasi awal dari saya sebagai perkenalan sekaligus pengantar, bagi setiap pembaca yang berkenan masuk ke blog ini, bahkan untuk lebih memahami "masa kecil yang menyenangkan" selamat bergabung, kiranya mendapat berkat dari catatan hariankoe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar